Sabtu, 03 Maret 2012

pss sleman


PSS Sleman Bungkam Persepar Palangkaraya 6-3

04 March 2012
Skuad berjuluk Super Elja, PSS Sleman berhasil mengakhiri putaran pertama kompetisi Divisi Utama LPIS 2011/2012 dengan kemenangan. Sore tadi, Sabtu (3/3) PSS berhasil mengalahhkan tamunya Persepar Palangkaraya dengan skor telak 6-3. Gol kemenangan PSS masing-masing dicetak melalui hattrick Andrid Wibawa di menit 13', 50' dan 52'. Sedangkan tiga gol lainnya dicetak melalui Anang Hadi, Marwan Muhammad dan Charles Orock masing-masing di menit 9', 65' dan 83'. Sementara itu tim tamu berhasil memperkecil kedudukan melalui Hendra Panambuan (2 gol) dan Ahmad Faizal.

Bermain dihadapan ribuan pendukung fanatiknya, PSS langsung mecoba mengambil inisiatif serangan. Begitu juga dengan tim tam Persepar sesekali melancarkan serangan ke jantung pertahanan PSS yang dikomandoi Fachrudin, cs. Alhasil jual beli serangan antara kedua tim terjadi. Akibatnya tensi pertandingan menjadi sengit dan panas hingga akhirnya wasit Heru Santoso sampai harus mengeluarkan 2 kartu merah masing-masing untuk Bruno Casmir (PSS) dan Roberto Kwateh (Persepar) yang terlibat ketegangan dan adu pukul di menit ke 34'.

Selain dua kartu merah, Wasit Heru Santoso juga mengeluarkan lima kartu kuning. Dua pemain PSS Sleman, yakni Agus Setiawan dan Bruno Casmir dapat kartu kuning. Sedangkan pemain Persepar Palangkaraya yang terkena kartu kuning adalah Ibi Kunosly Colun, Imam Sahid Albana, dan Dhimas Pongky.

Selanjutnya PSS akan memanfaatkan jeda kompetisi selama 3 minggu untuk memperbaiki performa tim sebelum nantinya akan memulai putaran kedua bertandang ke markas Persipasi Bekasi di Stadion Ciracas, Jakarta Timur pada tanggal 30 Maret 2012.
[ by : Admin ]



                                                                                                             http://slemania.or.id/news/detail.php?id=21992



Tidak ada komentar:

Posting Komentar